Tuesday, October 25, 2016

Berat Tubuh Ricco Sukses Turun 21 Kg Karena Diet OCD, Tertarik Coba?

http://maulangsing.net/jual-smart-detox/

Berat Tubuh Ricco Sukses Turun 21 Kg Karena Diet OCD, Tertarik Coba?

 Bandar Lampung - Ricco Herdiyan Saputra (23) awalannya mengakui kerap pusing. Ia terasa mungkin saja ini yaitu satu diantara dampak dari kegemukan yang ia alami. Pada akhirnya ia juga berusaha untuk menurunkan berat tubuhnya dengan memakai cara OCD ala Deddy Corbuzier. Alhasil bobotnya yang awal mulanya 93 kg sukses turun jadi 72 kg kurun waktu 8 bln.. Rekan-temannya juga banyak yang mengagumi akan atas pergantian bentuk badan Ricco. Tersebut paparannya pada detikHealth, seperti ditulis pada Kamis (18/9/2014) : Satu tahun waktu lalu berat tubuh saya meraih 93 kg, mungkin saja karen pola makan saya yg tidak teratur serta tidak sering sekali olahraga. Saya dahulu hoby konsumsi makanan berkalori serta berkolesterol tinggi seperti gorengan (yang tiap-tiap pagi tak pernah tidak hadir), nasi padang, serta es teh manis. Untuk malam hari saya juga senantiasa konsumsi makanan berkarbohidrat tinggi. Sejak itu badan saya mulai tak stabil serta kerap pusing, obat sakit kepala juga sangat terpaksa saya minum terus-menerus untuk menyingkirkan rasa sakit itu. Mulai sejak waktu itu juga saya kerap diejek oleh rekan-rekan saya. Oleh karenanya saya berkemauan untuk berdiet. Kebetulan pada saat itu diet OCD ala Deddy Corbuzier tengah popular. Dengan diet itu saya merubah saat makan saya, yang dengan cara automatis merubah juga pola makan makan. Minggu pertama saya segera masuk ke pola 20 jam puasa, dimana saya cuma minum air putih saja supaya tak dehidrasi serta bekasnya saya makan cuma 4 jam (2 kali makan). Waktu makan saya ubah nasi putih dengan oatmeal, dengan menggunakan lauk pauk serta sayuran. Meskipun terkadang bila lagi menginginkan nasi putih saya ubah dengan nasi putih, namun sedikit cuma 1 gempalan tangan saya saja. Dalam ketetapan pola diet OCD saya juga tak sarapan. Jikalau ingin sarapan, umumnya sekitaran 3 atau 4 jam sesudah bangun tidur pagi. Untuk berolahraga, dalam sepekan saya 3 kali angkat beban di gym, satu kali joging 3 km pada pagi hari serta latihan 07W di sore hari. Alhasil kurun waktu 8 bln. berat tubuh saya turun 21 kg. Diet dengan cara apa pun yang utama yaitu ketekunan serta kedisiplinan dari dalam sendiri. Semuanya rekan-rekan saya dari saat SMP hingga kuliah juga senantiasa terperanjat lihat pergantian bentuk badan saya yang beralih mencolok. (ajg/vta)

No comments:

Post a Comment